Senin, 18 September 2017

JOGJAREALTY- rumah dijual, rumah dijual di magelang, rumah dijual dalam perumahan magelang (villa hasanah)

Rumah Dijual Dalam Perumahan Magelang- Rumah Siap Bangun Dijual Di Magelang (Villa Hasanah Banyurojo). Magelang adalah kota kecil yang sejuk di bawah kaki bukit Tidar, berada di tengah tengah kota Yogyakarta, Temanggung, Salatiga, Purworejo dan Semarang. Meski sebuah kota kecil tapi banyak sekali potensi yang ada di dalamnya. Salah satunya adalah potensi perkembangan property yang semakin lama semakin marak, khususnya adalah untuk hunian. Meski begitu masih sangat banyak kebutuhan akan hunian yang tidak hanya sebagai tempat tinggal tapi juga untuk untuk investasi dan SIMPENAN.
Untuk itu kami tawarkan hunian di lokasi yang super strategis, design mewah dengan harga minimalis. Lokasinya hanya 5 menit dari mall Artos, Selangkah ke komplek Akmil, 10 menit dari SMU Taruna Nusantara, 5 menit dari Pemkot, Dekat dengan sekolah2 umum ( SD, SMP , SMU ), Hanya 10 menit dari pusat kota, Dekat dengan kantor Perbankan dan ATM, 10 menit dari tempat wisata Taman Kyai Langgeng, 15 menit dari candi Borobudur dan Candi Mendut, Dekat dengan tempat wisata yang sedang hits Punthuk Setumbu dan Gereja Ayam, 12 menit dari Masjid Agung, 12 menit dari Gereja Pantekosta, 12 menit dari Alun-Alun, 10 menit dari RSU Tidar, 10 menit dari RS Harapan, Dekat dengan tempat – tempat kuliner dan terakhir dekat dengan pasar tradisional dan modern

Dalam perumahan villa hasanah ini tersedia 9 kavling Rumah Siap Bangun akan tetapi yang satu seudah terjual, sehingga masih tersedia 8 saja. Luas tanah kavling ini bisa diliha dalam siteplan, sedangkan spesifikasi lainnya semua sama, Luas bangunan 40M2 (meter kubik), dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi, dengan Ruang Tamu/Keluarga dan dapur. Rumah dijual dalam peumahan magelang ini sudah dipasangkan Listrik dengan daya 1300 Watt. Dengan arah bangunan menghadap utara

Semua rumah dijual dalam perumahan magelang (villa hasanah) ini sudah memiliki kelengkapan legalitas, yaitu SHM (surat kketerangan hak milik) dan IMB (suat ijin mendiikan bangunan). Jalan lingkungan dalam perumahan ini cukup lebar, yaitu 5 Meter dan Mobil masuk.
rumah dijual dalam perumahan magelang (villa hasanah) ini ditawarkan mulai harga 299 Juta. Untuk pemesanan bisa dengan melakukan Booking fee hanya 500.000, 00. DP rumah ini juga sangat ringan.




Khusus pembeli kedua kami berikan harga 250 Juta

Fast Response
Dyah Okta 081802744646 (telp/sms/wa/telegram)
ganesha 0822-2071-2242 (telp/sms/wa/teregram)
http://bit.ly/2vFWrHx (klick)
http://bit.ly/2x9EOAs
(klick)

jogjarealty.com
"trust, easy, friendly"
jl gedongkuning selatan no120B kotagede jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar