Kamis, 21 September 2017

jogjarealty.com- info rumah dijual jogja, rumah dijual di jogja ; rumah dijual di banguntapan

Rumah dijual di banguntapan- rumah siap huni tipe 75/105 harganya sangat murah hanya 375 jt. di banguntapan, bantul, Yogyakarta. Rumah dijual area banguntapan ini tepatnya di sebelah selatan balong waterpark. Banguntapan adalah daerah yang masih memiliki atmosfir desa akan tetapi fasilitas umum yang tersedia di sana setara dengan kota. Lokasi banguntapan masuk dalam wilayah bantul, akan tetapi letaknya di sebelah utara dan menempel dengan wilayah jogja kota, hal ini yang membuat banguntapan memiliki atmosfir desa akantetapi pembangunan fasilitas umum sudah setara dengan kota.




Rumah dijual di banguntapan bantul ini sangat strategis, selain karena alasan yang sudah dijelaskan pada paragrapf pertama lokasi rumah dijual banguntapan bantul ini dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, kuliner dan wisata. Secara detail rumah dijual banguntapan ini dekat dengan PAUD, SD, SMP dan SMA. Lokasinya hanya berjarak 200 meter dari jalan raya, Hanya berjarak 10 menit dari balong waterpark, hanya berjarak 15 menit dari pasar ngipik, hanya berjarak 7 menit dari rumah sakit rajawali citra (RC) dan dekat dengan tempat- tempat kuliner, pasar modern dan puskesmas.

Lingkungan lokasi rumah dijual di jogja selatan ini tergolong lokasi yang aman, nyaman dan asri karena memiliki atmosfir desa seperti yang telah dijelaskan dalam paragraph pertama. Spesifikasi rumah dijual di banguntapan ini sangat bagus dilihat dari harganya yang sangat murah. Luas tanahnya 105 m2 (meter kubik), luas bangunan 75 m2 (meter kubik), 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Dilengkapi dengan runag tamu luas, ruang keluarg, ruang makan, dapur, dan ruang serbaguna. Juga tersedia ruang untuk jemuran dan carport.

Rumah dijual area banguntapan ini sudah dipasang listrik dengan daya 900 watt, memiliki legalitas lengkap yakni SHM dan IMB. Bangunan rumah dijual di banguntapan ini menghadap ke utara, dan jalan lingkungannya cukup luas, 4 meter sudah di paving, sehingga akses masuk mudah dan nyaman.

info selengkapya : http://bit.ly/2xjftUz (klick)
hubungi kami : http://bit.ly/2vFWrHx (klick) 


jojarealty.com 
"trust, easy, friendly" 
jl ggedongkuning selatan no120B kotagede jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar